Rabu, 30 Juni 2021

AKSI NYATA 1.4 CGP ANGKATAN 2

 1.4.a.10 Aksi Nyata - Budaya Positif


PGP- Angkatan 2 - Kutai Kartanegara.
Salam Guru Penggerak!
Guru bergerak Indonesia Maju!
Dalam Pendidikan Guru Penggerak banyak sekali pembelajaran yang sangat bermakna. Dan setiap pembelajarannya saya selalu menemukan hal yang baru untuk saya. Sangat disarankan untuk teman-teman pendidik mengikuti Pendidikan Guru Penggerak ini. Selain menambah banyak ilmu dan pengalaman. Kita juga dipertemukan dengan teman-teman pendidik lainnya yang sangat hebat, kreatif, inovatif, dan selalu berbagi tanpa pamrih. Ayo saksikan kegiatan saya selama menembuh pendidikan ini.

Berikut ini adalah kegiatan saya dalam aksi nyata budaya positif. Saksikan videonya dibawah ini!


Selain aksi nyata ada juga video keterkaitan materi budaya positif dengan materi sebelumnya!

Sedang itu juga bisa melihat laporan aksi nyata yang saya buat!

2 komentar: