Jumat, 11 Juni 2021

AKSI NYATA 1.3 CGP ANGKATAN 2

MENUANGKAN PENGALAMAN SELAMA MENJADI CGP ANGKATAN 2 PADA PROGRAM GURU PENGGERAK


Guru Penggerak!
Guru Bergerak Indonesia Maju!
Itulah yel-yel dari Guru Penggerak, sudah seharusnya guru bergerak untuk Indonesia maju. Jika bukan sekarang, maka kapan lagi guru keluar dari zona nyamannya dalam mengajarkan murid yang special dalam keunikan mereka.

Pada aksi nyata di modul 1.3 ini, saya berbagi dengan kawan-kawan semua bagaimana saya mencoba untuk menyampaikan visi saya sebagai guru penggerak dan menghubungkannya dengan rancangan inkuiri BAGJA. Kemudian saya menyampaikan visi ini kepada kepala sekolah dan rekan kerja, untuk mendapatkan respon seperti apa yang mereka akan berikan.

Visi Saya


BAGJA Saya

Video Penyampaian Visi 


Koneksi Visi dengan BAGJA


Itulah rangkaian aksi nyata saya dalam penerapan modul 1.3 yang telah saya pelajari di Pendidikan Guru Penggerak ini. Semoga bermanfaat!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar